Tinju

Matthysse selangkah lagi jadi superstar Argentina

Selasa,  28 Mei 2013  −  19:47 WIB
Matthysse selangkah lagi jadi superstar Argentina
Lucas Martin matthyse / zimbio

Sindonews.com - Manajer Lucas Martin Matthysse, Mario Arano, yakin bahwa petinjunya itu sudah berada di ambang menjadi superstar baru dalam dunia tinju  kelas welter junior. Petinju asal Argentina itu merupakan penantang wajib untuk mahkota WBC yang kini dikuasai Danny Garcia.

Sang promotor, Golden Boy Promtions, tengah mencoba menyelesaikan kesepakatan pertarungan antara Matthysse, yang menyandang gelar interm WBC, melawan juara WBA/WBC, Garcia, yang rencananya akan digelar pada 7 September. "Kami belum menandatangani untuk pertarungan itu, tetapi saya memiliki  kata dari orang-orang dari Golden Boy dan WBC, bahwa kami akan bertarung (melawan Garcia) pada September," ungkap Arano, kepada Boxing Scene.

Arano mengakui jika pihaknya telah mengincar pertarungan itu sejak tujuh bulan yang lalu. "Kami telah mengatasi dua rintangan, dan tentunya kami menginginkan gelar juara. Sebagai manajer, saya menilai Lucas bisa menjadi petinju pound-to-pound terbaik dari Argentina."

"Tapi lebih bagusnya lagi, satu langkah lagi Lucas bisa menjadi seorang superstar, satu pertarungan (lagi). Dan jika Lucas merobohkan Garcia, saya pikir  sepertinya itu akan terjadi, bisa dipastikan bahwa ia akan menjadi superstar," pungkasnya.


(nug)

views: 1.979x
shadow