Raket

Prancis terbuka 2013

Djokovic singkirkan Goffin

Rabu,  29 Mei 2013  −  02:22 WIB
Djokovic singkirkan Goffin
Novak Djokovic/ist

Sindonews.com –  Setelah mendapat perlawanan sengit, unggulan pertama Novak Djokovic akhirnya berhasil menyingkirkan David Goffin dengan kemenangan 7-6, 6-4, 7-5 pada babak pertama Prancis terbuka,  Selasa ( 28/5/2013) sore waktu setempat.
 
Di set pembuka, kedua petenis bermain dari baseline sehingga memudahkan dalam menerima serve. Namun Djokovic berhasil unggul 6-5 dan kemudian menyudahi set pertama dengan kemenangan 7-5.
 
Di awal set kedua, Djokovic mampu mengendalikan permainan reli dan pukulannya yang melebar mampu membudat petenis asal Belgia itu tidak berdaya. Lewat break poin, petenis Serbia itu unggul 2-1.
 
Goffin memberikan perlawanan dengan mampu menyamakan skor menjadi 4-4. Saat unggul 40-0, di gim berikutanya, petenis nomor satu dunia itu menyudahi set kedua dengan kemenangan di set kedua dengan skor 6-4.
 
Serve keras dari Djokovic kembali menjadi andalan yang menyulitkan Goffin di set ketiga.  Meski demikian, Goffin memberikan perlawanan sengit dengan menyakan skor menjadi 5-5. Djokovic bangkit dan melakukan tiga break poin. Dia lalu unggul 30-0 dan langsung mengamankan set ketiga dengan kemenangan 7-5 untuk melaku ke babak kedua. Selanjutnya Djokovic akan menghadapi pemenang antara Ivan Dodig dan Guido Pella.


(irc)

views: 1.051x
shadow