Apartemen dengan Hotel Boutique Pertama di Bintaro, Intip Fasilitasnya

Sabtu, 16 April 2022 - 19:09 WIB
loading...
Apartemen dengan Hotel Boutique Pertama di Bintaro, Intip Fasilitasnya
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Properti di kawasan penyangga Jakarta seperti halnya di Bintaro, Tangerang Selatan, kerap menjadi incaran. Terlebih lagi jika lokasinya strategis, aksesnya mudah dan fasilitasnya lengkap.

PT Hocky Anwa Lestari sebagai pengembang apartemen Anwa Residence Bintaro pun sangat optimistis akan prospek pasar dari kawasan di selatan Jakarta tersebut.

Untuk itu, PT Hocky Anwa Lestari akan memulai pembangunan proyek hotel bernama Aston Bintaro Boutique yang ditargetkan beroperasi pada kuartal I tahun 2023.

Dalam proyek ini, perseroan menggandeng perusahaan manajemen hotel ternama yaitu Archipelago Management (Hotel Aston), di mana kedua belah pihak baru-baru ini menandatangani perjanjian kerja sama.

“Ini akan menjadi project pertama kami, dalam membangun apartemen residensial dan hotel di Bintaro,” ujar Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kenny Glorious Andwa, dikutip Sabtu (16/4/2022).



Dia menjelaskan, Aston Bintaro Boutique hotel akan mengusung tema hotel boutique, yang memiliki 160 kamar dengan fasilitas ruang meeting dan ballroom.

Untukdiketahui, boutique hotel biasanya identik dengan hotel yang berkonsep, dengan jumlah kamar yang tidak terlalu banyak.

Kenny menyebut alasan menghadirkan Aston Bintaro Boutique Hotel adalah untuk menjadikannya daya tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya di kawasan Bintaro.

“Dan ini merupakan apartemen pertama di kawasan Bintaro yang memiliki hotel dengan konsep boutique hotel,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)