Haus gelar, Froch rela tidak ngeseks

Minggu, 02 Juni 2013 - 21:22 WIB
Haus gelar, Froch rela tidak ngeseks
Haus gelar, Froch rela tidak ngeseks
A A A
Sindonews.com - Carl Froch, yang pada 2 Juli mendatang genap berusia 36 tahun, menegaskan bahwa dirinya masih mampu untuk menjalani empat pertarungan besar lagi. Bahkan bagi Froch, karier segalanya. Demi gelar kelas menengah super IBF dan WBA, ia pun puasa seks.

Menurutnya wanita membuat lemah gerak kaki terpatri di benak Froch. Itu sebabnya, sepanjang persiapan duel kontra Mikkel Kessler, ia sempat puasa seks 3 bulan dengan kekasihnya, Rachael Cordingley.

Bagi Froch, itu bukan perkara mudah. Maklum, Cordingley bukan wanita biasa. Ia adalah salah 1 model panas paling seksi di seantero Inggris Raya. Pasangan yang tinggal 1 atap itu harus pisah ranjang 3 bulan.

Hasilnya luar biasa. Sabtu (25/5), Froch pertahankan gelar IBF dan rebut sabuk WBA dari pinggang Kessler. Sehari setelah bertarung, ia pun langsung 'buka puasa'.

"Rasanya fantastis lakukan seks lagi seperti pasangan normal lain. Cordingley wanita cantik dan tak mudah bagi saya berdekatan dengannya tanpa seks. Tapi, berpantang 3 bulan adalah pengorbanan yang mesti saya jalani," ujar Froch seperti dilansir sporti+.

"Saat kami melakukannya lagi, rasanya seperti baru pertama kali. Ia sempat menitikkan air mata ketika saya bilang terima kasih atas dukungan penuhnya," imbuh petinju berusa 36 ini.

Cordingley, ibu dari 2 anak hasil hubungannya dengan Froch pun mengaku jalani masa-masa sulit selama 3 bulan tanpa seks dengan sang kekasih. Tapi, ia maklum, Froch punya jadwal latihan yang harus diikuti dan ia harus mendukungnya. Kini, semua berjalan normal lagi.

Selama 3 bulan persiapan jelang tarung unifikasi, Froch memang merasakan betul bagaimana manfaat tak lakukan seks. Energinya lebih tinggi dan ia bagai manusia yang punya 200% kekuatan dari biasanya.

Menurut Froch, jika seseorang absen lakukan seks, tenaganya bisa tersimpan. Ia merasa lebih kuat dan bugar karena tubuh menyimpan lebih banyak hormon testosteron. Wanita memang melemahkan gerakan kaki. Tapi, ketika absen lakukan seks, ia merasa pergerakan kakinya begitu kokoh.

Soal hubungannya dengan Cordingley, Froch mengaku belum siap resmikan ke jenjang pernikahan atau sekadar pertunangan. Yang pasti, Cordingley akan selalu jadi belahan jiwa petinju berjuluk The Cobra ini.

“Jika saya akan menikah, ia adalah pilihan saya. Selama ini saya masih sibuk dengan karier dan membuat banyak anak. Tapi, saya yakin itu tak akan lama lagi," tukas Froch.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9705 seconds (0.1#10.140)