Tinju

Menang, Mayweather tak puas

Senin,  6 Mei 2013  −  00:44 WIB
 Menang, Mayweather tak puas
Floyd Mayweather saat menghadapi Robert Guerrero

Sindonews.com - Petinju kelas welter WBC, Floyd Mayweather berhasil memenangi laga ke-44 nya saat menghadapi Robert Guerrero di MGM Grand, Las Vegas, AS hari Minggu (05/05)

Ketiga juri dalam pertandingan itu memberikan penilaian 117-112 untuk kemenangangan Mayweather. Bagi Guerrero ini merupakan kekalahannya yang kedua dalam karir bertinju profesionalnya.

Pertandingan hari ini merupakan pertandingan pertama bagi juara kelas welter WBC ini sejak dia mengalahkan Miguel Cotto setahun lalu.

Seusai pertandingan tersebut dia sempat menjalani Klik hukuman dua dari tiga bulan masa hukumannya karena melakukan kekerasan rumah tangga.

Karena harus menjalani hukuman Mayweather tidak mungkin untuk mempertahankan gelarnya dan Guerrero menjadi juara sementara kelas welter WBC.
Tidak KO

Dalam pertandingan itu Mayweather memang terlihat unggul dan berhasil mendaratkan 195 pukulan sementara Guerrero hanya berhasil mendaratkan 113 pukulan.

Dia bahkan berhasil secara mutlak menguasai ronde kelima dan kedelapan.  "Saya tidak puas karena saya tidak bisa memukul KO lawan seperti yang diinginkan para penggemar" kata Mayweather  seperti dilansir bbcsport.

"Kami melakukannya lagi. Saya angkat topi untuk Robert Guerrero," tambah Mayweather yang mendapat bayaran £20.5 juta dalam pertarungan ini.

"Saya tidak puas karena saya tidak bisa memukul KO lawan seperti yang diinginkan para penggemar. Saya terus berusaha untuk memukul KO tapi tadi tidak terjadi."

Sementara Guerrero seusai pertandingan mengakui keunggulan Mayweather dalam pertandingan itu. "Dia petarung hebat. Dia tadi lincah dan cepat," kata Guerrero.


(wbs)

views: 1.274x
Bagikan artikel ini :
shadow