Tinju

Ogah lawan Pacquiao, Marquez-Bradley diklaim rugi besar

Selasa,  7 Mei 2013  −  18:38 WIB
Ogah lawan Pacquiao, Marquez-Bradley diklaim rugi besar
Manny Pacquiao (kiri) dan Juan Manuel Marquez / ist

Sindonews.com - Michael Koncz, yang bekerja sebagai penasihat Manny Pacquiao, menyayangkan peluang emas yang dimiliki Juan Manuel Marquez dan  Timothy Bradley untuk mendapatkan bayaran selangit, jika mereka bersedia untuk berhadapan dengan ikon tinju Filipina, Pacquiao. Marquez justru lebih memilih menantang Bardley, demi meraih ambisinya menyabet gelar dunia di lima kelas berbeda.

Padahal, beberapa waktu yang lalu, Koncz pernah menawari Marquez bayaran sebesar USD13 juta (sekitar Rp126,8 miliar) untuk bersedia menjalani pertemuan  kelima dengan Pacquiao, sedangkan Bradley diiming-imingi duit sebanyak USD6 juta (sekitar Rp58,5 miliar) untuk melakukan duel ulang. Koncz pun  berseloroh jika dua petinju itu belum tentu mendapatkan bayaran lebih besar dalam pertemuannya sendiri.

Pacquiao sangat menginginkan dua petinju itu pasalnya, dia menilai ada urusan yang masih belum diselesaikan. Pacquiao menerima kekalahan KO di ronde keenam dalam pertemuan keempatnya dengan Marquez pada Desember lalu. Bradley juga memperoleh kemenangan angka yang kontroversial Juni tahun lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marquez dan Bradley akan saling bertatapan pada 14 September nanti di Las Vegas, Amerika Serikat, sementara Pacquiao  bertarung melawan Brandon Rios di Hotel Venetian, Macau, China, pada 24 November mendatang. Apabila Pacquiao memenangkan laga itu, Koncz  menandaskan bahwa petarungnya belum tentu memiliki keinginan untuk bertemu dengan pemenang kontes Marquez-Bradley, Pacquiao tampaknya akan mengejar kesempatan yang lain di tahun depan.

"Saya tidak mau berspekulasi. Saya berikan Bradley dan Marquez kesempatan untuk melawan (Pacquiao) sekarang. Saya tidak akan memanipulasi untuk mengambil pemenang dari pertarungan itu. Mereka memiliki kesempatan mereka. Saya belum membicarakannya dengan Manny, tapi saya tidak berpikir Bradley  dan Marquez berada di radar kami lagi," jelas Koncz di Boxing Scene.

"Saya akan berbicara dengan Manny tentang yang akan datang. Sekarang kami akan fokus pada laga (melawan Rios) ini. Tapi saya memberi mereka kesempatan, Manny memberi mereka kesempatan, yang kami rasa itu penawaran yang wajar, dan untuk alasan apa pun, benar atau salah, mereka memilih untuk tidak melawan kami, jadi mari kami semua melanjutkan hidup kami."


(nug)

views: 1.285x
Bagikan artikel ini :
shadow