Tinju

Tyson kembali 'serang' Wilder

Rabu,  5 Juni 2013  −  14:46 WIB
Tyson kembali serang Wilder
Tyson Fury

Sindonews.com - Perang urat saraf antara dua petinju tak terkalahkan, Deontay Wilder dan Tyson Fury, ternyata masih belum berakhir. Fury, yang berasal dari  Inggris, kembali menyerang Wilder, petinju berkebangsaan Amerika Serikat.

Sebelumnya, Fury mengatakan bahwa Wilder harus membuktikan dirinya untuk melawan rekan senegaranya, Kevin Johnson, sebelum berpikir tentang  pertarungan melawan dirinya. Ocehan itu, dibalas Wilder dengan menuturkan jika Fury sebaiknya menerima pertarungan domestik potensial dengan mantan juara  dua divisi, David Haye. Wilder pun ragu, Fury bersedia menerima pertarungan tersebut.

"Tyson Fury cemburu dan takut untuk melawan saya. Satu-satunya cara dia bisa mengekspresikan dirinya adalah melakukannya dengan mengatakan hal-hal   tentang saya, karena dia tahu saya seorang petinju berbahaya dan saya akan terus bertarung dengan siapa saja, di mana saja, kapan saja," cerocos Wilder.

Dikatakan demikian, Fury, yang memang merupakan seorang petinju dengan mulut besar, meradang dan mengatakan sebaliknya. "(Deontay), saya melihat anda sepertinya anda ingin mencium bokong David Haye. Saya telah mengalahkan petinju kelas berat terbaik AS. Sisanya adalah sampah, dan Anda belum bertarung  sekalipun. Anda dan Haye adalah sepasang 'anak haram' yang bisa saya kalahkan secara bersama-sama pada malam yang sama," tutur Fury.


(nug)

views: 1.945x
Bagikan artikel ini :
shadow