Azarenka bahagia mampu capai semifinal pertama

Kamis, 06 Juni 2013 - 18:28 WIB
Azarenka bahagia mampu capai semifinal pertama
Azarenka bahagia mampu capai semifinal pertama
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, akhirnya mampu menembus babak semifinal grand slam Prancis Terbuka, setelah dia menjinakkan wakil Rusia, Maria Kirilenko, dua set langsung 7-6 (3), 6-2, kemarin (5/6). Hasil itu merupakan yang kali pertama berhasil diraih oleh petenis asal Belarusia itu, setelah sejak kali pertama partisipasinya pada 2006, pencapaian terbaik Azarenka hanya di babak perempat final.

Dalam menghadapi Kirilenko, tidak perbedaan yang mencolok di set pertama. Namun, Vika, panggilan akrab Azarenka, lebih beruntung, dan dia berhasil mengamankan set pembuka dengan skor tipis 7-6 (3). "Siapa pun yang mendapat set pertama, itu membuat perbedaan besar, pada set kedua saya jauh lebih dominan," kata Azarenka.

Vika pun tampak begitu bahagia, ketika dia berhasil mencapai semifinal untuk kali pertama, setelah pada 2009 dan 2011, dia terhenti di perempat final. "Saya sangat senang bahwa saya akhirnya bisa melewati tahap ini pada upaya yang ketiga," komentar Azarenka.

"Maria adalah suatu pesaing yang hebat, dan saya tidak bisa lebih bahagia untuk pergi ke semifinal pertama saya di sini di Paris."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)