Im Soo Hyang Perankan Sosok Wanita Penuh Tanggung Jawab di Woori The Virgin

Selasa, 19 April 2022 - 11:39 WIB
loading...
Im Soo Hyang Perankan Sosok Wanita Penuh Tanggung Jawab di Woori The Virgin
Im Soo Hyang menjadi wanita yang bertanggung jawab terhadap masalah dengan situasi mengejutkan. / Foto: ilustrasi/hancinema
A A A
JAKARTA - SBS telah membagikan tampilan perdana Im Soo Hyang dalam drama Woori The Virgin yang tayang akan datang.

Im Soo Hyang menjadi wanita yang bertanggung jawab terhadap masalah dengan situasi mengejutkan.

Seperti dilaporkan Soompi, Selasa (19/4/2022), Woori the Virgin adalah remake Korea dari komedi romantis Amerika Serikat, Jane the Virgin, yang didasarkan pada telenovela Venezuela.

Baca juga: SHINee, EXO, hingga Red Velvet Akan Lelang Barang Berharga untuk Korban Kebakaran Hutan

Drama ini berkisah tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang), yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah, tetapi akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

Oh Woo Ri merupakan asisten penulis skenario sinetron populer yang telah berkencan dengan pacarnya, Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) selama 2 tahun. Karena ketidakhadiran ayahnya dan pengasuhan neneknya yang keras, Oh Woo Ri tumbuh sebagai anak teladan.

Setelah pemeriksaan medisnya salah, Oh Woo Ri mendapati dirinya hamil, dengan ayah bayi itu yang merupakan CEO perusahaan kosmetik, Raphael (Sung Hoon).

Kisah drama ini akan menangkap bagaimana Oh Woo Ri mampu membuat keputusan dan bergerak maju, bahkan ketika ditempatkan dalam situasi yang mengejutkan dan tidak terduga.

Pada 18 April 2022 waktu setempat, SBS merilis foto pertama Im Soo Hyang sebagai Oh Woo Ri. Tatapan lembut dan aura indahnya menggambarkan bagaimana Oh Woo Ri dibesarkan di bawah perawatan yang sangat lembut dan protektif.

Foto-foto berikutnya menunjukkan Oh Woo Ri dalam keadaan kurang nyaman saat dia terlihat bingung dan tenggelam dalam pemikiran yang rumit. Foto-foto pertama ini menggambarkan bagaimana biasanya Oh Woo Ri hidup, sampai menemukan dirinya dalam situasi yang mengubah hidup.

"Sampai-sampai kita dapat mengatakan bahwa Im Soo Hyang sendiri adalah Oh Woo Ri. Dia telah menunjukkan kepada kita pendalaman yang sempurna ke dalam karakternya," ungkap Produser Woori the Virgin.

Baca juga: 6 Penyebab Bayi Kembar Lahir Bisa Tidak Selamat, Seperti yang Dialami Putra Cristiano Ronaldo

"Selain itu, dia menambahkan akting detailnya untuk membuat proyek menjadi lebih realistis. Tolong beri banyak perhatian untuk menemukan bagaimana sinergi karakter Im Soo Hyang ditampilkan," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)