Lee Chong antusias hadapi Taufik

Rabu, 12 Juni 2013 - 13:30 WIB
Lee Chong antusias hadapi Taufik
Lee Chong antusias hadapi Taufik
A A A
Sindonews.com - Pebulutangkis peringkat satu dunia, Lee Chong Wae berhasil melaju ke babak 16 besar setelah harus bersusah payah menyingkirkan asal Cina Wang Zhengming dengan tiga set 20-22, 21-4, 22-20, di Istora Senayan, Jakarta Rabu (12/6/2013).

Ketika ditanya mengenai peluang menghadapi jago Indonesia Taufik Hidayat di babak 16 besar, Lee Chong Wae mengakui sangat menantikan pertandingan tersebut. Pasalnya Taufik merupakan idola dari unggulan pertama dari pebulutangkis Malaysia tersebut.

" Dia (Taufik) idola saya, maka saya akan memberikan penampilan terbaik. Ia masih terbaik di Olahraga ini. Sangat sangat menantikan melawan Taufik," ujar Lee Chong Wae saat ditemui di Istora Senayan.

Lee Chong Wae juga memastikan pertemuan dengan Taufik akab berjalan alot dan menarik. Diakuinya, ajang Indonesia Open merupakan pertandingan terakhir baginya sebelum memutuskan gantung raket.

"Untuk kemungkinan lawan taufik. Saya rasa Taufik akan memberikan penampilan maksimal karena ini merupakkan pertandingan terakhirnya," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)