Olympic

PB PASI gelar pelatnas di berbagai daerah

Kamis,  13 Juni 2013  −  20:10 WIB
PB PASI gelar pelatnas di berbagai daerah
PB PASI

Sindonews.com - Guna menarik perhatian dari kaum muda untuk menekuni olahraga atletik, PB PASI akan menggelar Pelatnas di berbagai daerah, yaitu di Pengalengan, Sidoardjo, Jakarta dan Bali dalam persiapan menuju SEA Games XXVII Myanmar Desember 2013. Bahkan di Timika juga diupayakan di bangun Stadion Atletik bertaraf internasional.


“Melalui Stadion baru di Timika, diharapkan muncul para atlet nasional yang berprestasi internasional dalam menggapai prestasi puncak di berbagai multi event internasional, seperti halnya atlet yang kini dipersiapkan ke SEA Games XXVII Myanmar Desember 2013,” jelas Ketua Umum PB PASI, HM Bob Hasan di Jakarta seperti dilansir laman resmi Satlakprima, Kamis (13/6).

Bob Hasan dihadapan Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman mengatakan, PB PASI siap membantu meningkatkan prestasi para atletnya agar mampu menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia di SEA Games XXVII Myanmar Desember mendatang. Guna memenuhi semua itu, dibutuhkan kerja ekstra keras para atlet, begitu juga dengan dukungan jajaran pelatih

Kekompakan antara atlet dan pelatih katanya, akan menghasilkan kekuatan yang dahsyat dalam menggapai prestasi puncak di multi event internasional. Kondisi seperti itu yang selalu diintruksikan Bob Hasan agar atlet atletik Indonesia mampu berbuat terbaik bagi Indonesia.

Mampu menyumbang prestasi terbaik dan mengibarkan Merah-Putih di berbagai multi event internasional merupakan dambaan bagi semua atlet nasional. Semua itu bisa terkabul, dengan catatan melakukan latihan intensif saat ditempa dalam latihan maupun dikirim melakukan try-out ke berbagai event internasional


(dka)

views: 1.752x
shadow