Yamaha ingin Rossi lepas kendali

Yamaha ingin Rossi lepas kendali
Valentino Rossi / Crash
A+ A-
Sindonews.com - Menurunnya penampilan Valentino Rossi di musim MotoGP 2013 terus mendapat sorotan. Bahkan Yamaha mendesak Rossi agar bisa memberi  perlawanan kembali pasca kecelakaan di Mugello.

Selama musim ini, Rossi telah mengalami 2 kali kecelakaan. Di Le Mans dirinya mampu melanjutkan perlombaan dan finish pada urutan 12. Namun di Mugello, Rossi dipaksa berhenti akibat bersentuhan dengan Bautista dan berakhir di dinding pembatas lintasan.

Sementara Rossi mendapat sial bertubi-tubi, rekan setimnya justru tampil manis. Jorge finish pertama di Mugello dan mengumpulkan hampir 2 kali lipat poin Rossi, 91 poin.

"Barcelona akan menjadi balapan yang sangat penting. Saya ingin mendapatkan podium di Spanyol," tekad Rossi. Sekarang, lanjut Rossi, sangat penting untuk membuat kualifikasi yang baik di Spanyol dan memulai perlombaan dari depan.

Keinginan besar Rossi tampil membaik di Spanyol juga didukung penuh oleh Direktur tim, Massimo Meregalli. "Valentino membutuhkan hasil yang baik disini, karena dirinya telah mengalami nasib buruk di dua balapan terakhir. Kami siap untuk memulihkan apa yang telah hilang selama dua putaran terakhir. Seperti yang kita ketahui, Rossi bisa melakukan yang terbaik di Catalunya," ungkap Meregalli.


(wbs)
dibaca 10.510x

REKOMENDASI :

Top