Raket

Murray tatap Wimbledon dengan lebih percaya diri

Jum'at,  14 Juni 2013  −  17:03 WIB
Murray tatap Wimbledon dengan lebih percaya diri
Petenis Inggris, Andy Murray / Zimbio

Sindonews.com - Petenis nomor dua dunia, Andy Murray mengakui bahwa eksploitasi yang dia dapat di Wimbledon tahun lalu membuatnya menjadi lebih percaya diri tahun ini, khususnya di lapangan rumput.

Tahun lalu Murray gagal juara setelah kalah dari Roger Federer di final. Namun, dia membalas kekalahan itu di Olimpiade. Kemenangan itu membuatnya semakin yakin bisa memenangkan pertandingan besar, seperti Wimbledon tahun ini.

"Saya mungkin merasa lebih percaya diri musim ini di lapangan rumput karena cata saya bermain di atasnya tahun lalu. Saya pikir karena saya berhasil memenangkan beberapa pertandingan besar dan bermain di lapangan rumput tahun lalu, saya tahu apa yang saya lakukan dengan baik dan apa yang saya butuhkan untuk tetap seperti itu,"ujar Murray kepada wartawan, seperti dikutip Sportsmole.

"Saya bermain bagus tahun lalu, saya agresif, saya bergerak dengan sangat baik. Anda tahu, saya berlatih sangat baik juga. Saya rasa pasti punya sedikit rasa percaya diri daripada tahun lalu,"ia menambahkan.

Saat ini, juara AS Terbuka itu sudah mencapai babak perempat final di Aegon Championship. Dia berhasil mengalahkan Nicolas Mahut dam Marinko Matosevic untuk mencapai babak itu.


(wir)

views: 944x
shadow