Joyday Bagikan Lebih dari 60.000 Es Krim Selama Ramadhan

Kamis, 21 April 2022 - 21:21 WIB
loading...
Joyday Bagikan Lebih dari 60.000 Es Krim Selama Ramadhan
Es krim Joyday hadir dalam soft launching Jakarta International Stadium pada 13, 15, 17, dan 19 April 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Yili Indonesia melalui merek es krim Joyday menyelenggarakan Festival Ramadan Bersama Joyday pada 13-27 April 2022. Acara ini melibatkan para pemangku kepentingan seperti Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), dan komunitas Muslim di Jakarta.

Festival Ramadan Bersama Joyday terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, yakni Ramadan Joy dengan mendistribusikan es krim Joyday bagi 10 masjid di Jakarta bekerja sama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Ramadan Festival di Lapangan Banteng, serta rangkaian acara soft launching Jakarta International Stadium bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada 13, 15, 17 dan 19 April 2022.

Melalui kegiatan ini, Yili Indonesia berharap dapat mendukung upaya pemerintah dalam memeriahkan perayaan bulan Ramadan yang menjadi kewajiban umat Muslim Indonesia.

Perwakilan Manajemen Yili Indonesia Yu Miao menyampaikan, Festival Ramadan Bersama Joyday merupakan bentuk komitmen perusahaannya sebagai mitra jangka panjang bagi Indonesia yang senantiasa ingin berkontribusi bagi kondisi sosial-ekonomi masyarakat.

“Yili Indonesia sangat senang dapat berperan dalam berbagai kegiatan. Hal ini sesuai dengan semangat perusahaan kami yaitu berbagi kebahagiaan dan memberi manfaat bagi banyak pihak," kata Yu Miao melalui siaran pers, Kamis (21/4/2022).

"Partisipasi ini adalah bentuk komitmen kami yang selalu menghargai budaya umat muslim di Indonesia dengan menghadirkan produk es krim halal dari bahan-bahan baku berkualitas tinggi. Melalui berbagai kegiatan di bulan suci Ramadhan, Yili Indonesia berharap dapat mendorong semangat masyarakat untuk terus menjalankan ibadah," tambahnya.

Yili Indonesia juga melakukan pendistribusian lebih dari 30.000 es krim Joyday untuk berbuka puasa kepada jemaah di 10 masjid agung yang terbesar di wilayah Jakarta pada periode 14-27 April 2022 dan selama rangkaian Festival Ramadan yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta di Lapangan Banteng pada 17 April 2022.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari Yili Indonesia.

“Kami memberikan apresiasi yang besar terhadap perhatian dari Yili Indonesia terkait berbagai upaya kolaborasi yang dilakukan secara sukarela. Kerja sama ini menjadi bentuk kolaborasi strategis yang baik antara pemerintah dan swasta untuk bersama-sama memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga, terutama di Provinsi DKI Jakarta," beber Anies.

Selain itu, Ketua Umum PW Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Tito Maulana mengatakan, “Program Ramadan Joy bersama es krim Joyday ini mengingatkan kita kembali untuk tetap ambil peran di bulan suci Ramadhan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)