Tinju

Kalah TKO dari Devon, Purdy menangis

Minggu,  19 Mei 2013  −  11:34 WIB
Kalah TKO dari Devon, Purdy menangis
Petinju Inggris, Lee Purdy tengah menangis setelah kalah TKO dari Devon Alexander, Minggu (19/5/2013). / Daily Mail

Sindonews.com - Devon Alexander ternyata masih terlalu tangguh untuk Lee Purdy. Juara kelas welter IBF itu menang TKO pada ronde ke-7 atas Purdy saat kedua petinju bertarung di Atlantic City, Minggu (19/5/2013).

Kedua petinju bertarung sengit di awal laga. Purdy terus bergerak untuk menjaga dirinya menjadi bulan-bulanan Devon. Sementara Devon terus mencari celah untuk menumbangkan Purdy.

Pada ronde ketiga, sebuah pukulan Devon membuat hidung Purdy berdarah. Namun, petinju asal Inggris itu masih sanggup meneruskan pertarungan. Pasca kejadian ini, Purdy mulai melambat.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Devon. Petinju asal Amerika Serikat itu langsung mendikte pertarungan. Dia terus menyerang Purdy yang hanya bisa bertahan.

Tak kuasa melihat petinjunya menjadi bulan-bulanan, Darren Barker pun memutuskan untuk menghentikan pertarungan. Keputusan ini sempat ditolak Purdy yang merasa masih sanggup bertarung. Namun, wasit menerima keputusan Barker. Purdy pun hanya bisa menangis meratapi kekalahan ini.


(wir)

views: 1.360x
Bagikan artikel ini :
shadow