Tinju

Khan ingin tantang Matthysse

Minggu,  19 Mei 2013  −  18:03 WIB
Khan ingin tantang Matthysse
Amir Khan / Ist

Sindonews.com - Petinju berkebangsaan Inggris, Amir Khan berniat menantang petinju asal Argentina Lucas Matthysse. Tantangan tersebut, keluar dari mulut Khan usai dirinya menyaksikan Matthysse memukul KO Lamont Peterson pada ronde ketiga di pertandingan yang digelar di Atlantic City, Amerika Serikat, Minggu (19/5/2013).

"Saya sangat ingin melawan Matthysse. Ketika Marcos Maidana memukul semua orang, saya melawan dan mengalahkannya. Gaya bertarung saya sesuai dengan Matthysse dan saya akan cocok bertarung dengannya," ujar Khan seperti dilansir skysports, Minggu (19/5/2013).

Lebih lanjut, Khan mengaku belum ingin naik ke kelas 147 pounds dan masih ingin berada di kelas 140 pounds. Khan beralasan, kelas 140 pounds merupakan kelas yang paling menarik.

"Kelas 140 adalah yang paling menarik dan itu yang membuat saya bertahan. Saya telah mengatakan akan naik ke kelas 147 pounds tapi saya belum melakukannya. Saya masih ingin bertanding dengan petinju kelas 140 pounds," tutup Khan.

Jika ingin melawan Matthysse, Khan harus menunggu lawannya tersebut yang akan lebih dahulu bertanding melawan Danny Garcia pada 7 September 2013.


(wir)

views: 2.412x
Bagikan artikel ini :
shadow