10 Wisata Ekstrem di Indonesia, Nomor 5 Paling Berbahaya

Jum'at, 22 April 2022 - 10:27 WIB
loading...
10 Wisata Ekstrem di Indonesia, Nomor 5 Paling Berbahaya
Wisata ekstrem di Indonesia bisa menjadi pilihan untuk Anda yang gemar menantang adrenalin. Destinasi wisata ini merupakan tempat-tempat berbahaya. Foto/Spotunik
A A A
JAKARTA - Wisata ekstrem di Indonesia bisa menjadi pilihan untuk Anda yang gemar menantang adrenalin. Meski memiliki pemandangan yang indah dan sejarah yang panjang, namun destinasi wisata ini merupakan tempat-tempat berbahaya.

Dari pemakaman kuno, sungai yang deras, pantai, kereta gantung, paralayang hingga cliff jumping, semuanya memiliki level berbahaya yang tinggi. Meski demikian, berlibur ke sini bisa membantu Anda untuk melepas penat.

Selain itu, wisata ekstrem ini juga bisa memberikan pengalaman baru, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota besar. Seperti 10 wisata ekstrem ini contohnya. Berani untuk mengunjunginya?

Berikut daftar wisata ekstrem di Indonesia seperti dirangkum dari Pegipegi, Jumat (22/4/2022).


1. Curug Kembar Baturraden

10 Wisata Ekstrem di Indonesia, Nomor 5 Paling Berbahaya


Di Curug Kembar Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, Anda bisa freediving dengan keindahan batu-batuan gunung di dalamnya. Curug ini pas untuk Anda yang suka menyelam di bawah air lantaran tidak terlalu dangkal atau dalam.

2. Mentawai

10 Wisata Ekstrem di Indonesia, Nomor 5 Paling Berbahaya


Spot selancar paling menantang terletak di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Deburan ombak setinggi 1,5 hingga 4,5 meter yang ekstrem menjadi daya tarik utama. Mentawai memiliki 72 titik lokasi selancar dengan 49 titik masuk dalam kategori eksklusif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)