Usaha Bartoli ulangi memori 2011 digagalkan virus

Kamis, 20 Juni 2013 - 22:07 WIB
Usaha Bartoli ulangi memori 2011 digagalkan virus
Usaha Bartoli ulangi memori 2011 digagalkan virus
A A A
Sindonews.com - Juara 2011, Marion Bartoli, sangat menyesal harus terlempar di babak kedua Eastbourne Internasional 2013. Kenyataan itu sungguh menyesakkan bagi Bartoli, pasalnya dia terlempar bukan karena bertanding melawan Li Na di tengah lapangan, melainkan mundur dari laga karena menderita demam.

"Saya benar-benar kecewa harus menarik diri dari Eastboure, karena (sebelumnya) sangat baik di sini dan saya selalu memainkan tenis dengan baik di turnamen ini," tandas Bartoli. "Saya terkena virus pada saat inim dan demam, jadi saya merasa sangat mengerikan."

Bartoli sendiri mulai merasakan tidak enak badan sejak Senin, dan semakin hari bertambah parah. "Setelah istirahat dalam beberapa hari, semoga saya bisa kembali lagi ke lapangan untuk persiapan ke Wimbledon."

Sementara itu, di pihak seberang, Li Na tidak merasa mendapatkan keuntungan dengan hal tersebut. "Ini bukan cara terbaik untuk memenangkan pertandingan. Saya merasa sangat iba kepadanya, dan saya berharap dia akan bisa segera sembuh," ujar petenis terbaik China itu.

Pada laga berikutnya, Li Na, yang menempati unggulan kedua, akan berhadapan dengan Elena Vesnina. Meski tidak pernah bertemu sejak 2009, namun Li Na masih unggul 2-1 dalam rekor pertemuannya dengan Vesnina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4522 seconds (0.1#10.140)