Masa depan Popovich dipertanyakan

Sabtu, 22 Juni 2013 - 22:25 WIB
Masa depan Popovich dipertanyakan
Masa depan Popovich dipertanyakan
A A A
Sindonews.com - Banyak yang mempertanyakan bagaimana masa depan Manu Ginobili, Tim Duncan, serta Gregg Popovich di San Antonio Spurs pada musim depan. Setelah mereka gagal membawa tim merebut gelar juara NBA 2012/2013, usai dikalahkan Miami Heat di laga penentuan dengan skor 95-88, Jumat (21/6) kemarin.

Bisa dibilang, ini bukan menjadi kabar yang mengejutkan bagi pecinta basket di seluruh dunia. Sebab sebelumnya Ginobili sempat mengungkapkan, jika kondisi fisiknya sudah menurun dan masalah tersebut membuatnya mulai berpikir untuk pensiun. Meski masih banyak kemungkinan yang akan terjadi nanti, tapi jika melihat kontrak Ginobili yang akan berakhir Juli mendatang. Ini dapat menjadi pertanyaan besar bagi semua pihak.

Tidak jauh berbeda dengan Duncan, ia juga mengatakan hal yang sama. Tapi center Spurs ini memiliki kepercayaan yang tinggi jika ia akan tetap bertahan di tim hingga musim depan (NBA 2013/2014). Bahkan ia mengesampingkan niatnya itu untuk pensiun.

"Tidak untuk sekarang membicarakan masalah pensiun. Saya masih memiliki kontrak, dan bahkan banyak yang mengatakan jika saya akan kembali ke lapangan bersama Spurs musim depan," klaim Duncan dilansir SI.com, Sabtu (22/6/2013).

Sementara itu, sikap optimisme juga ditunjukkan Popovich. Ia mengatakan akan kembali menjalani musim depan bersama Spurs dan sekarang yang terpenting adalah, menghabiskan waktu bersama keluarga untuk berlibur ke beberapa tempat di dunia.

"Saya pikir liburan adalah saat yang menyenangkan. Maksudku, saya akan memanfaatkan waktu untuk sekedar berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata yang ada di dunia. Jadi saya tidak ingin terlalu memikirkan tentang musim depan. Saya akan menikmati perjalanan bersama Spurs musim ini, dan akan mencari tahu apa yang menjadi penyebab kegagalan ini," tukas Popovich.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6244 seconds (0.1#10.140)