Juara, Tontowi/Liliyana kembali percaya diri

Minggu, 23 Juni 2013 - 15:14 WIB
Juara, Tontowi/Liliyana kembali percaya diri
Juara, Tontowi/Liliyana kembali percaya diri
A A A
Sindonews.com - Obat kecewa didapatkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Singapura Open Super Series 2013. Gelar di Singapura sedikit mengurangi kekecewaan mereka saat gagal juara di Indonesia Open Super Series.

"Kami senang bisa juara lagi di Singapura walau minggu lalu kami kalah di Indonesia, dengan kemenangan ini percaya diri kami jadi naik lagi,"kata Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Seperti kata ci Butet, gelar ini berarti buat kami karena di Indonesia kemarin belum juara. Di sini memang beda dengan waktu di Indonesia, dari babak awal kami mainnya sudah enak,"timpal Tontowi.

Tontowi/Liliyana bermain luar biasa dalam pertandingan ini. Unggul segalanya membuat pasangan Indonesia ini tak banyak mendapat rintangan berarti dari lawannya hari ini.

"Dari awal kami bermain bagus dan selalu memimpin perolehan poin sampai pasangan Korea tidak bisa berkembang,"tutur Liliyana.

"Saya tidak menyangka poinnya bisa jauh, padahal mereka pasangam yang cukup bagus dan tidak gampang mati,"tambah Tontowi.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)