Heat tutup parade kemenangan dengan meriah

Selasa, 25 Juni 2013 - 11:13 WIB
Heat tutup parade kemenangan dengan meriah
Heat tutup parade kemenangan dengan meriah
A A A
Sindonews.com - Miami Heat merayakan parade kemenangan mereka pada kompetisi NBA 2012-2013. Dengan menaiki mobil atap terbuka, para pemain dan staf pelatih dielu-elukan pendukung mereka yang memenuhi jalan kota Miami.

Heat meraih gelar kedua NBA secara beruntun usai mengalahkan San Antonio Spurs dalam tujuh pertandingan babak final olahraga basket. Sekitar 400 ribu pengemar sudah memadati jalan-jalan di Miami. Parade ini dimulai di sudut Barat, Eighth Street dan Second Avenue pada pukul 11 siang, Senin (24/6) waktu setempat.

Bintang Heat senang dengan perayaan parade ini. Bahkan LeBron James berdiri diatas bus mereka dengan memegang cerutu di tangannya. Sedangkan yang lainnya, memegang pistol air untuk menyemprotkan kepada para penggemar. Presiden tim, Pat Riley berdiri di depan salah satu bus, sementara Erik Spoelstra terus melambaikan tangan dan bertepuk tangan kepada penggemar.

Bukan hanya itu, dalam perayaan ini mereka disuguhkan tayangan ulang perjalanan di NBA sejak masuk ke babak playoff dengan menggunakan layar raksasa di tengah kota Miami. "Ini adalah akhir dari cerita Heat. Ini akan selalu pentng bagi karir saya, karena selama saya di sini saya selalu memimpikan untuk melakukan parade setiap akhir tahun. Jelas bahwa saya sangat diberkati, man. Tidak ada sesuatu hal yang lebih baik dari ini," tutur LeBron dilansir ESPN, Selasa (25/6/2013).

Sementara itu, Spoelstra tidak bisa membayangkan jika perjalanan tim yang begitu berat di musim reguler hingga akhirnya memastikan diri sebagai juara. Dengan begitu cepatnya berjalan.
"Ini kelompok khusus. Kau tahu apa ? Musim ini kami mengalami begitu banyak hal keren bersama-sama di musim reguler. Tetapi pada kali ini, tampaknya akan pergi dengan begitu cepat. Kami membutuhkan sembilan bulan untuk bangkit dari keterpurukan. Tapi kami puas kalian (penggemar) selalu memberikan dukungan terhadap tim," tambah sang pelatih.

Dywane Wade mengatakan bahwa tanpa penggemar yang selalu memberikan dukungan, Miami tidak akan menemukan cara untuk memenangkan gelar kedua secara beruntun. "Saya berdiri di sini membayangkan banyak hal. Parade ini sangat menggembirakan di mana kami mampu mengambil perjalanan seperti ini sebanyak tiga kali. Jadi ini sangat khusus," tutup Wade.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)