Tinju

Mencari "The One" dalam laga Mayweather Jr.-Canelo

Selasa,  25 Juni 2013  −  16:44 WIB
Mencari The One dalam laga Mayweather Jr.-Canelo
Floyd Mayweather (kiri) dan Saul Canelo Alvarez / espn.com

Sindonews.com - CEO Golden Boy Promotions, Richard Schaefer, menyebutkan kata "The One" untuk menamai kontes tinju super antara Floyd "The Money" Mayweather Jr. kontra Saul "Canelo" Alvarez. Nama acara itu dicetuskan Schaefer ketika melakukan konferensi pers di Times Square, New York, Amerika  Serikat, Senin (24/6) watu setempat.

"Ini adalah kontes pertarungan 'The One' yang diinginkan semua orang," tegas Schaefer, dikutip Fight News. "Satu pertarungan yang ditunggu semua orang. Floyd Mayweather adalah satu... dia adalah salah satu (atlet dengan) bayaran tertinggi, dia salah satu yang terbaik, dia pound-to-pound nomor satu, dia adalah nomor satu dalam satu generasi dan mungkin satu dalam seumur hidup, tapi akankah dia menjadi 'The One' pada akhir 14 September atau kami akan memiliki satu yang berikutnya, yang baru, Canelo Alvarez?"

"Canelo adalah James Dean dari Meksiko. Dia menjadi pujaan. Dialah satu dari Meksiko yang telah dinanti. Dialah yang akan memberikan Mayweather ujian terbesar dalam karirnya. Dia salah satu yang masih muda, dialah salah satu yang lebih besar, dia adalah satu orang yang tangguh... dan dia lebih baik dalam menjadi yang pertama."

"Satu hal yang saya tahu adalah bahwa 14 September, dunia akan menonton siapa yang akan menjadi 'The One' sebenarnya."


(nug)

views: 1.453x
Bagikan artikel ini :
shadow