Tinju

Hadapi Mayweather Jr., Alvarez punya modal penting

Rabu,  26 Juni 2013  −  16:17 WIB
Hadapi Mayweather Jr., Alvarez punya modal penting
Saul Alvarez / boxingnews24

Sindonews.com - Pertandingan tinju profesional antara dua juara tak terkalahkan, Saul "Canelo" Alvarez melawan Floyd "The Money" Mayweather Jr. memang  baru akan dilaksanakan pada 14 September mendatang, namun aroma panas duel itu sudah tersaji jauh sebelumnya, terutama beberapa hari ini.

Canelo, yang merupakan juara kelas menengah junior versi WBC/WBA, memiliki keyakinan bahwa dia bisa mengalahkan Mayweather Jr., bahkan dia mengaku  jika dirinya memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk merobohkan The Money di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya lebih muda dan lebih besar, itu merupakan kunci yang sangat penting," ujar Alvarez. "Jelas, ini adalah pertarungan terbesar saya, tapi saya sudah membayangkan hal itu dan saya sudah menyiapkan pikiran saya untuk itu dalam sementara waktu."

Bintang muda asal Meksiko itu menambahkan bahwa dirinya sangat menghargai atas dukungan yang luar biasa dari para penggemarnya. "Saya sangat bersyukur berada di sini hari ini, untuk melihat semuanya dan memiliki begitu banyak penggemar yang mendukung saya. Saya akan siap pada 14 September dan memberi  mereka semua apa yang mereka harapkan."


(nug)

views: 1.409x
shadow