Olympic

Atlet kempo ikut Kejuaraan Dunia di Jepang

Rabu,  17 Juli 2013  −  19:22 WIB
Atlet kempo ikut Kejuaraan Dunia di Jepang
Ilustrasi / Istimewa

Sindonews.com  Atlet kempo Pelatnas SEA Games XXVII mendapat kesempatan untuk latihan ujicoba dalam kejuaraan dunia di Jepang 21-30 Agustus mendatang. Namun, mereka akan menjalani latihan intensif di Jakarta terlebih dulu.

"38 atlet yang kini melanjutkan Pelatnas SEA Games XXVII Myanmar melakukan latihan intensif di Jakarta. Dengan begitu, atlet yang datang dari seluruh Tanah Air dapat berbagi ilmu saat melakukan tempaan di Pelatnas yang dipusatkan di multi event dua tahunan ASEAN,"jelas Pelatih Kepala Pelatnas Kempo SEA Games, Feryanto AM seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Feryanto mengatakan, kekuatan tim kempo nasional masih cukup disegani lawan. Namun, dia menyadari bahwa persiapan yang dilakukan timnya kurang maksimal dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Atlet nasional, jelas Feryanto, tak memiliki waktu yang cukup melakukan training camp di Jepang. Bahkan hanya mempergunakan waktu latihan setelah tampil di kejuaraan dunia.

Namun dia tetap berharap berharap, tanpa mendapat penempaan maksimal di Jepang, atlet nasional semangatnya tetap menyala dalam menyuguhkan prestasi optimal bagi kontingen Indonesia.


(wir)

views: 1.268x
shadow