Nasib belum pasti, atlet muay thai tetap latihan

Jum'at, 26 Juli 2013 - 22:32 WIB
Nasib belum pasti, atlet muay thai tetap latihan
Nasib belum pasti, atlet muay thai tetap latihan
A A A
Sindonews.com - Masuk dalam cabang yang dipromosikan untuk tampil di SEA Games XXVII, para atlet muay thai tetap berlatih intensif. Saat ini, kondisi dan teknik para atlet cukup menjanjikan.

Namun, kepastian muay thai tampil di Myanmar nanti belum dikonfirmasi secara resmi oleh Satlak Prima. Otoritas tertinggi dalam persiapan tim SEA Games itu akan mengumumkan skuad kontingen Indonesia pada 1 Agustus mendatang. Di situ akan terlihat cabang mana yang dicoret dan yang dipertahankan.

"Atlet cabang muay thai tiap hari melakukan latihan intensif di kawasan senayan Jakarta yang dipandu dua pelatih dan satu manajer. Sedang atlet muay thai yang dipromosikan ke SEA Games berjumlah 9 orang,"ujar koodinator pelatih cabang beladiri Satlak Prima, Djafar Djantang.

Djafar menegaskan, atlet muay thai tetap menilai berpeluang ditampilkan karena punya prestasi. Saat melakukan latihan ujicoba di kejuaraan dunia di Thailand, atlet nasional mampu meraih medali perunggu. Bila ditingkat dunia saja berhasil mengukir medali, maka tidak menutup kemungkinan di SEA Games XXVII Myanmar Desember mendatang bisa menyumbang medali bagi kontingen Indonesia.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4981 seconds (0.1#10.140)