Tinju

"Pac Man" berharap dukungan langsung warga Filipina

Minggu,  28 Juli 2013  −  18:55 WIB
Pac Man berharap dukungan langsung warga Filipina
Manny Pacquiao (kiri) dan Brandon Rios / gmanetwork

Sindonews.com - Manny Pacquiao dan Brandon Rios, yang akan bertemu di ring tinju pada 24 November mendatang, telah menjalani konferensi pers pertama di  Macau, China, Sabtu (27/7) waktu setempat. Dalam kesempatan itu, Pacquiao menuturkan bahwa dirinya senang bisa kembali bertarung dan berharap warga  Filipina berbondong-bondong menyaksikan langsung penampilannya.

"Saya senang bisa kembali bertinju lagi. Ini adalah peluang besar bagi kami untuk bertarung di sini di Macau," tandas ikon tinju Filipina itu. "(Macau) ini sangat  dekat dengan Filipina, jadi saya berharap lebih banyak orang Filipina ketimbang Meksiko yang pergi menonton pertarungan pada 24 November."

Seperti diberitakan sebelumnya, Pacquiao menilai bahwa duel itu akan menjadi laga yang bagus, pasalnya Rios merupakan petinju yang selalu tampil luar biasa  ketika berada di dalam ring. "Jadi yang harus saya lakukan adalah berlatih keras dan mempersiapkan fisik dan mental saya hingga seratus persen. Dan tentu saja  kita harus selalu berdoa kepada Tuhan agar tidak ada yang terluka secara serius dalam pertarungan ini," tutur petinju berjuluk Pac Man tersebut.

Laga antara Pacquiao versus Rios sendiri akan diselenggarakan pada 24 November 2013 di Cotai Arena, Venetian Resort, Macau. Dalam menyambut kontes  pertarungan itu, Pacquiao memiliki modal yang cukup buruk, dia selalu kalah dalam dua pertarungan terakhirnya, yang digelar pada tahun lalu. Pertama, petinju  berusia 34 tahun itu kalah angka dari Timothy Bradley pada 9 Juni. Lalu, dikanvaskan Juan Manuel Marquez pada 8 Desember.


(nug)

views: 1.349x
shadow