Palembang resmi gelar ISG 2013

Senin, 29 Juli 2013 - 22:00 WIB
Palembang resmi gelar ISG 2013
Palembang resmi gelar ISG 2013
A A A
Sindonews.com - Palembang akhirnya resmi menggelar Islamic Solidarity Games (ISG) yang akan diselenggarakan pada 22 September hingga 2 Oktober 2013 mendatang. Kepastian mengenai hal itu diketahui, setelah Keppres telah ditandatangani Presiden.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo mengatakan sebagai tuan rumah tinggal mengupayakan agar multi event negara-negara islam itu sukses prestasi. Guna memenuhi semua itu, kerjasama panitia pusat dan daerah harus lebih solid dalam menggelar ISG.

Menurutnya, ISG waktunya tinggal dua bulan lagi. Dengan begitu, para atlet yang nama-namanya tercantum dan dipromosikan ke ISG hendaknya melakukan latihan lebih giat lagi. Dengan harapan, kontingen ISG Indonesia mampu memperbaiki peringkat yang diraih tahun sebelumnya.

"Sebelumnya ISG rencananya digelar di Pekan Baru Riau. Namun ketika ada permalahan yang belum diselesaikan direncanakan digelar di Jakarta dan Pekanbaru. Karena Jakarta dan Riau memiliki banyak kegiatan besar di bulan September, maka akhirnya dipindah ke Pelembang," tutur Menpora Roy Suryo dilansir Satlak Prima, Senin (29/7/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1148 seconds (0.1#10.140)