Tinju

Pacquiao nilai Marquez sedang beruntung

Senin,  5 Agustus 2013  −  12:30 WIB
Pacquiao nilai Marquez sedang beruntung
Manny Pacquiao / freddyo

Sindonews.com - Mantan raja pound-to-pound, Manny Pacquiao mengaku tidak merasa putus asa, setelah dirobohkan petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez di ronde keenam dalam pertarungan terakhirnya di Las Vegas, Amerika Serikat, Desember tahun lalu. Bahkan, petinju asal Filipina itu menilai Marquez hanya mendapatkan keberuntungan dalam duel itu.

"Itu bagian dari tinju... terkadang Anda kalah dan terkadang Anda menang. Dan saya pikir (Marquez) hanya beruntung, dia mendapat keberuntungan dalam pertarungan itu," ungkap mantan juara dunia delapan divisi di Boxing Scene, Senin (5/8).

Pada pertemuan keempat antara Pacquiao dengan Marquez tersebut, kedua petinju sempat saling menjatuhkan sebelum ronde keempat. Namun, Marquez sukses  melayangkan pukulan balik yang sempurna di akhir ronde keenam. Pukulan itu membuat Pacquiao sempat tak sadarkan diri dan mengakhiri pertarungan.

Sementara itu, mengenai pertarungan terbarunya menghadapi Brandon Rios di Macau, China, 24 November mendatang, Pacquiao menegaskan bahwa dirinya siap  untuk menghadapi tantangan dari mantan juara kelas ringan WBA tersebut. "Saya merasa dalam kondisi bagus dan saya siap untuk melawan Rios. Dia suka  bertarung secara terbuka, sehingga itu akan menarik."


(nug)

views: 2.572x
shadow