Li Na kekanak-kanakan dan pemarah

Kamis, 22 Agustus 2013 - 19:08 WIB
Li Na kekanak-kanakan dan pemarah
Li Na kekanak-kanakan dan pemarah
A A A
Sindonews.com - Terbilang memiliki kemampuan yang mahir dalam bermain tenis, petenis Cina Li Na ternyata memiliki kepribadian yang penuh temperamental. Dikabarkan, petenis unggulan keenam dunia ini membentak reporter saat ditanyai soal kegagalannya pada dua turnamen Grand Slam silam.

Peristiwa tersebut terjadi saat Li Na ditanyai oleh reporter soal kegagalannya pada turnamen Prancis Terbuka dan Wimbledon.

Berikut sebuah pernyataan Li Na yang dilansir Sky Sports saat diwawancarai apakah ada pesan untuk para penggemarnya di Cina. “Saya kehilangan permainan saja! Apakah saya harus berlutut dan bersujud untuk meminta maaf kepada mereka?” Jawabnya saat ditanyai oleh reporter di Paris.

Hal serupa terjadi ketika dia ditanyai oleh reporter di Wimbledon. “Beraninya dia? Apa dia tidak punya malu?”

Melihat hal ini, salah seorang reporter olahraga London Xinhua Wang Zijian mengaku terkejut dengan jawaban yang diberikan oleh Li Na. Dia menilai Li Na memiliki sifat yang manja seperti anak-anak dan tidak professional.

“Selama ini, Li Na terlalu dimanja oleh media. Terlihat cara dia menjawab media. Dia tidak professional dan sangat kekanak-kanakkan,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9589 seconds (0.1#10.140)