Ops

Ingin jadi artis, Cibulkova pernah tampil polos

Minggu,  25 Agustus 2013  −  21:50 WIB
Ingin jadi artis, Cibulkova pernah tampil polos
Dominika Cibulkova

Sindonews.com - Dominika Cibulkova, petenis terbaik Slovakia, Cibulkova  foto telanjang untuk iklan raket teranyarnya, Dunlop. Mengusung tagline 'Perfection Uncovered', Cibulkova tampil tanpa sehelai benang.

Padahal, petenis ranking 21 dunia ini baru saja menjuarai Stanford Classic di California. Uniknya, Cibulkova menjadi juara dengan mengungguli Radwanska.

Cibulkova punya mimpi jadi aktris Hollywood. Petenis Slovakia itu punya banyak idola selebritis negeri Paman Sam.
 
Di antaranya Brad Pitt dan Kobe Bryant. Dara berusia 23 tahun itu menyukai suami Angelina Jolie itu karena menggemari film-film yang dibintangi Pitt. Petenis unggulan ke-13 itu juga mengakui mengidolakan Rihanna dan membenci Justin Bieber.

Sosok bertinggi 160 cm dan berat 55 kg ini mendeskripsikan dirinya sendiri sebagai periang dan memiliki banyak energi. Dia memiliki hobi seperti wanita lain seusianya, yakni hang-out bersama teman dan pergi ke bioskop.

 Selama delapan tahun karier profesionalnya, Cibulkova telah mengumpulkan prize money sebanyak USD 4,1 juta. Ada satu targetnya yang masih belum kesampaian hingga sekarang. Cibulkova yang kini masih menempati rangking 26 ingin mewujudkan ambisi masuk 10 besar dunia pada tahun ini.


(wbs)

views: 2.734x
shadow