Cedera, Mery Wandra gagal ke final

Senin, 30 September 2013 - 15:44 WIB
Cedera, Mery Wandra gagal ke final
Cedera, Mery Wandra gagal ke final
A A A
Sindonews.com - Taekwondoin Indonesia, Mery Wandra gagal ke final setelah ditumbangkan taekwondoin Mesir, Mohamed Asal di peremparfinal Islamic Solidarity Games (ISG) III yang berlangsung di Jakabaring, Palembang, Sumsel, Senin (30/9).
Mery gagal melaju ke partai puncak karena tidak bisa tampil maksimal lantaran mengalami cedera lutut, cederanya membuat Mery tidak bisa melakukan serangan. Menurutnya, cedera lututnya terjadi saat melawan Aweys Faisal dari Somalia.
“Di samping lawan yang memang sudah kelas dunia, saya merasa sulit untuk melakukan tendangan karena lutut masih nyeri akibat cedera ketika melawan Aweys Faisal dari Somalia,” kata Mery usai bertanding seperti dikutip situs resmi Satlakprima.
Menurut Mery, Muhamad Asal dua tingkat di atas kemampuannya, sehingga lawannya bisa menang dengan skor telak 20 – 8. Padahal kalau tidak cedera, Mery yakin bisa memberikan perlawanan secara maksimal.
Kalahnya Mery yang merupakan peraih medali emas SEA Games 2011 ini, memupus peluang Indonesia untuk meraih medali emas di kelas 63 kg putra. Namun Indonesia masih menyisakan tiga taekwondoin lagi untuk merebut medali emas, menambah koleksi yang sudah diperoleh dengan 3 emas, 3 perak, dan 1 perunggu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4273 seconds (0.1#10.140)