Doni Tata senang raih poin perdana di Moto2

Senin, 21 Oktober 2013 - 00:52 WIB
Doni Tata senang raih poin perdana di Moto2
Doni Tata senang raih poin perdana di Moto2
A A A
Sindonews.com - Setelah mengalami masa sulit di Moto2 musim ini, akhirnya pembalap Indonesia yang membela Federal Oil Gresini, Doni Tata akhirnya meraih poin perdana di musim ini.
Pencapaian pembalap asal Yogyakarta ini diraih pada balapan Moto2 Australia di Phillip Island, Minggu (20/10) Di mana ia finish di urutan 15 dan meraih satu poin setelah sempat tercecer di urutan 25 pada pertengahan balapan.
“Saya sangat senang karena ini adalah masa yang penting bagiku. Dimana kami akhirnya berhasil mencapai target yang ditetapkan oleh tim di ajang balap Moto2. Teimakasih banyak kepada Federal Oil dan Fausto Gresini atas dukungan terbesar yang tetap mereka berikan dalam musim perdanaku,” bangga Doni di situs resmi tim.
Kegembiraan juga menyelimuti sang pemilik tim, Fausto Gresini. Menurut ayah mendiang Marco Simoncelli itu pencapaian tersebut sudah selaknya ia raih.
"Ia telah mendengarkan saran dari tim dan mencoba yang terbaik untuk mempraktikkannya dan hari ini ia. Hingga akhirnya itu terwujud di Moto2 Australia. Sungguh fantastis!” ujarnya.
Pekan depan, Doni akan menuju Sirkuit Motegi di Jepang. Fans di Indonesia pastinya berharap agar ia bisa kembali meraih hasil terbaik di sana. Paling tidak ini akan menjadi modal besar baginya untuk mempertahankan posisi sebagai pembalap utama di tim tersebut
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)