Menang angka, Daud Jordan pertahankan gelar

Jum'at, 06 Desember 2013 - 23:04 WIB
Menang angka, Daud Jordan pertahankan gelar
Menang angka, Daud Jordan pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com - Daud Jordan kembali mempertahankan gelar juara kelas ringan versi International Boxing Organization (IBO) setelah menang angka atas lawannya Sipho 'Tsunami' Taliwe asal Afrika Selatan. Daud yang bermain garang sejak ronde pertama berhasil menyarangkan beberapa pukulannya yang membuat lawannya kerepotan.

Bermain di Metro City, Perth, Australia, Jumat (6/12/2013) sejak ronde pertama Jordan terlihat menggunakan strategi dengan mengincar bagian rusuk lawannya. Sementara Taliwe mencoba menjaga jarak dengan melayangkan jap lurus andalannya. Unggul jangkauan tangan membuat Taliwe kerap menyerang dari jauh.

Sementara itu Daud terlihat tidak takut meladeni pukulan Taliwe, beberapa kalai terlihat kedua petinju saling bertukar pulang. Memasuki ronde ke sepeuluh Taliwe terlihat kelelahan dengan terus merangkul Jordan. Bahkan pada ronde ini laga sempat dihentikan sementara karena Taliwe terlihat dari hidungnya mengeluarkan darah.

Tak berselang lama, wasit memutuskan untuk meneruskan pertarungan. Pada pertandingan 12 ronde ini, di dua ronde tersisa Daud terlihat sangat ingin menjatuhkan TKO lawannya dengan terus mendesak Taliwe ke pojok untuk melayangkan pukulan ke rusuknya. Sayang hingga pertandingan berakhir kedua petiju masih kokoh berdiri. Berdasarkan penghitungan, Daud Jordan dinyatakan menang angka
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4581 seconds (0.1#10.140)