Rayakan Hari Jadi Ke-8, Tunaiku Gelar Donor Darah

Rabu, 13 Juli 2022 - 23:18 WIB
loading...
Rayakan Hari Jadi Ke-8, Tunaiku Gelar Donor Darah
Memaknai hari ulang tahun (HUT) ke-8, Tunaiku -platform pinjaman digital berbasis digital dari PT Bank Amar Indonesia Tbk- menggelar aksi donor darah. Foto ist
A A A
BOGOR - Memaknai hari ulang tahun (HUT) ke-8, Tunaiku -platform pinjaman digital berbasis digital dari PT Bank Amar Indonesia Tbk- menggelar aksi donor darah. Kegiatan donor darah yang melibatkan PMI Jakarta Pusat itu adalah bentuk apresiasi Tunaiku terhadap nasabah.



"Di hari jadinya yang ke-8, Tunaiku ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para nasabah dan seluruh pemangku kepentingan yang telah membuat Tunaiku berkembang hingga menjadi brand terpercaya yang dapat diandalkan," kata Vishal Tulsian, Presiden Direktur PT Bank Amar Indonesia Tbk, dalam pernyataannya, Rabu (13/7/2022).

Vishal mengatakan, pihaknya terus melanjutkan komitmen untuk menyediakan akses keuangan bagi segmen masyarakat yang belum dan kurang terlayani oleh perbankan dan lembaga keuangan.

"Selama 8 tahun terakhir, Tunaiku telah berhasil menjadi platform pinjaman digital yang bermanfaat dan terus berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat. Kami akan terus memanfaatkan teknologi untuk menciptakan dampak sosial yang semakin penting untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi.” kata Vishal.

Maria Firani, Corporate Communication PT Bank Amar menjelaskan, ada tiga hal yang membedakan Tunaiku dengan pinjaman digital lain.
Pertama, komitmen. Tunaiku dan Amar Bank telah berkomitmen sejak awal untuk memperluas lebih banyak akses ke layanan keuangan dan mendukung inklusi keuangan.

"Jadi tidak hanya mengejar profit, tetapi juga tentang pertumbuhan yang berkelanjutan dan memberikan dampak sosial bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang unbanked dan underserved," kayanya.

Kedua, transformasi digital. Melalui Tunaiku, Amar Bank telah bertransformasi secara digital sejak tahun 2014 sehingga infrastruktur, sistem, dan keamanan digitalnya sudah teruji dan selalu terus dikembangkan.

Ketiga, mindset and culture. Di era digital, bukan lagi nasabah yang mendatangi bank tapi bank yang hadir dalam setiap fase kehidupan nasabah.

Tunaiku, lanjutnya, terus berfokus terhadap nasabah dan kebutuhan mereka, serta mengandalkan hasil data riset dan interview untuk mendapatkan wawasan mengenai kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)