Basket

Heat berat lepas Anthony ke Celtics

Jum'at,  17 Januari 2014  −  04:30 WIB
Heat berat lepas Anthony ke Celtics
Joel Anthony dinilai memiliki banyak kontribusi untuk Miami Heat / talkinhoopz

Sindonews.com - Presiden Miami Heat, Pat Riley, mengakui bahwa dirinya merasa sulit untuk melepas Joel Anthony ke Boston Celtics. Pemain center itu hijrah ke Celtics, kemarin, sebagai bagian dari trade yang juga melibatkan Golden State Warriors.

"Ini sangat, sangat, sangat, sangat berat. Dia adalah center terakhir yang saya latih, saya ingat pada musim 2008. Dia membantu kami memenangkan dua kejuaraan. Dia bagian dari keluarga Heat. Kami menginginkan dia meraih yang terbaik."

"Toney Douglas (yang bergabung Heat dari Warriors) selalu di radar kami sejak berada dalam draft New York Knicks. Dia sedikit selalu berada di pikiran kami.  Ini akan menjadi kesempatan besar baginya. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi kami memiliki enam minggu untuk terus berusaha untuk  mencari tahu."

"Ini benar-benar adalah tentang fleksibilitas lebih dari apa pun. Dalam pertandingan hari ini, dengan sifat alamiah dari sebuah tim yang berusaha untuk menang  dan berusaha untuk menandatangani pemain untuk menang, itu mengubah cara pandang Anda dalam berpikir. Maksud saya, 10 tahun yang lalu, jika anda ingin  melepaskan pemain, Anda akan mengabaikan pemain. Anda harus memberikan beberapa pemikiran sekarang, terutama jika tim Anda adalah bernilai pajak USD20  juta. Tapi ini bukan pergerakan uang."

Juga sebagai bagian dari trade, Jordan Crawford dan MarShon Brooks hengkang dari Celtics ke Warriors.


(nug)

views: 974x
shadow