Tinju

Arum ngotot gelar duel ulang Pacquiao v Bradley

Rabu,  22 Januari 2014  −  15:42 WIB
Arum ngotot gelar duel ulang Pacquiao v Bradley
Bob Arum (kiri) fokus mempertemukan Manny Pacquiao (kanan) dengan Bradley lagi / adrempress

Sindonews.com - Bos perusahaan promosi tinju Top Rank, Bob Arum, menuturkan jika dia tengah berusaha menyelesaikan negosiasi duel ulang antara ikon tinju  Filipina, Manny Pacquiao, versus juara kelas welter WBO tak terkalahkan, Timothy Bradley.

"Kami sedang membicarakan rincian kesepakatan pertarungan," tegas Arum kepada ABS-CBN News. "Apakah kami berdiskusi dengan Bradley? Ya. Apakah  belum ada yang dilakukan untuk pertarungan? Tidak. Apakah itu bisa dilakukan? Mungkin. Itulah yang bisa saya katakan."

Sebelumnya, terdapat kabar jika kesepatakan duel ulang Pacquiao v Bradley telah tercapai. Itu akan memberikan Pac Man kesempatan untuk membalas kekalahan  kontroversial yang terjadi pada Juni 2012 di Amerika Serikat.

Arum mengakui jika Bradley merupakan satu-satunya petinju yang dipertimbangkan untuk ditandingkan dengan Pacquiao ketika mantan juara dunia delapan  divisi itu kembali masuk ring pada 12 April mendatang. "Saat ini, kami hanya mempertimbangkan Bradley," tegas promotor kawakan itu.

"Ini tidak berarti kami tidak akan mempertimbangkan petinju lain, tapi saat ini, kami sedang mempertimbangkan Bradley."

"Untuk membuat pertarungan Bradley dengan Manny, kami sedang bernegosiasi dengan kedua petinju."


(nug)

views: 2.352x
Bagikan artikel ini :
shadow