Sebelum tiba di Wimbledon, Berdych mampir ke Queens Club

Rabu, 19 Maret 2014 - 15:01 WIB
Sebelum tiba di Wimbledon, Berdych mampir ke Queens Club
Sebelum tiba di Wimbledon, Berdych mampir ke Queens Club
A A A
Sindonews.com - Sebelum berkiprah di ajang grand slam Wimbledon tahun ini, Tomas Berdych memastikan diri untuk mengikuti ajang pemanasan Kejuaraan Aegon di Queens Club, London, Inggris, yang digelar pada Juni nanti.

Dengan mengonfirmasikan keikusertaannya di ajang tersebut, maka petenis nomor tujuh dunia itu akan bergabung dengan petenis terbaik Inggris, Andy Murray. Ambil bagian di Queens Club, kata Berdych, yang mengalahkan Roger Federer dan Novak Djokovic dalam perjalanan ke final di Wimbledon 2010 sebelum kalah dari Rafael Nadal, akan memberinya kesempatan terbaik untuk meraih kemenangan di Wimbledon.

"Tujuan saya berikutnya adalah untuk melangkah satu lebih baik, satu lebih tinggi dari yang saya lakukan ketika saya mencapai final Wimbledon (2010)," ucap petenis 28 tahun, dilansir Sky Sports. "Itulah tujuan utama saya di sisa karir saya."

"Ini merupakan langkah yang sangat besar, dan itu akan mengambil banyak pekerjaan setiap hari untuk sampai ke sana, tapi itulah yang akan saya coba lakukan."

"Saya pikir bermain di Queens, mungkin memberi saya kesempatan terbaik. Saya juga akan senang bisa mengangkat trofi Kejuaraan Aegon yang cantik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9470 seconds (0.1#10.140)