Lendl tetap doakan Murray sukses

Kamis, 20 Maret 2014 - 15:15 WIB
Lendl tetap doakan Murray sukses
Lendl tetap doakan Murray sukses
A A A
Sindonews.com - Ivan Lendl tidak menaruh kekecewaan sedikit pun kepada Andy Murray, meski dirinya telah dipecat petenis Inggris Raya tersebut. Yang jelas, mantan petenis nomor satu dunia itu merasa puas karena berhasil memenangkan sejumlah gelar bergengsi semasa dia bekerja sebagai pelatihnya.

"Bekerja dengan Andy selama dua tahun terakhir merupakan pengalaman yang fantastis bagi saya. Bagi saya, dia adalah seorang petenis terbaik dunia dan saya merasa puas berhasil membantunya mencapai target dengan memenangkan sejumlah gelar bergengsi," kata Lendl dilansir The Guardian, Kamis (20/3).

Lendl pertama kali bergabung bersama Murray sejak Desember 2011 silam. Selama berada di dekat petenis berusia 26 tahun tersebut dia sudah mempersembahkan gelar bergengsi. Yakni Wimbledon serta AS Terbuka.

Sekarang Lendl merasa sudah waktunya untuk berkonsentrasi pada sejumlah proyek yang pernah direncanakan sebelumnya. Salah satunya adalah bermain golf dan membangun akademi tenis. Meskipun tak menutup kemungkinan, jika pria kelahiran Ceko ini bakal hadir saat Murray tampil di turnamen.

"Saya merasa seperti sudah waktunya bagi saya untuk berkonsentrasi pada beberapa proyek yang pernah saya rencanakan sebelumnya. Yang jelas, saya akan selalu berada di belakang Murray dan berharap dia meraih kesuksesan. Sebab ini merupakan satu terobosan baru yang dibuat dalam karirnya," pungkasnya.

Sementara itu, Murray belum bisa mengumumkan siapa calon pengganti Lendl. Pasalnya, saat ini dia sedang fokus pada turnamen Miami Masters 2014. Tapi ada sejumlah spekulasi yang muncul bahwa Leon Smith selaku kapten tim piala Davis Inggris menjadi salah satu kandidat terkuat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4137 seconds (0.1#10.140)