Bradley lebih cepat dari Pacquiao

Selasa, 01 April 2014 - 22:04 WIB
Bradley lebih cepat dari Pacquiao
Bradley lebih cepat dari Pacquiao
A A A
Sindonews.com - Dalam menghadapi duel ulang melawan Manny Pacquaio, Timothy Bradley menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu mencari kemenangan KO, sebagaimana yang berhasil dilakukan oleh Juan Manuel Marquez dalam pertemuan keempatnya dengan Pacquiao pada Desember 2012.

Menurutnya, sebelum kemenangan KO itu, Marquez sudah bertarung sebanyak tiga kali dengan Pacquiao, dan tak mampu mengamankan satu kemenangan pun dalam tiga pertarungan tersebut. "Dia telah mencoba segalanya dan selalu gagal, sehingga KO adalah satu-satunya cara dia akan memenangkan pertandingan," ulas Bradley, dikutip laman Boxing Scene.

"Saya sendiri berada pada posisi yang sedikit berbeda dari Marquez. Saya sudah mengalahkan sekali Pacquiao dan itu terjadi pada percobaan pertama saya," ucap petinju menorehkan 31 kemenangan (12KO) tanpa kekalahan. "Saya tidak berpikir saya harus merobohkannya untuk mendapatkan hasil yang pasti, tetapi jika terjadi KO, itu saya akan mengambil keuntungan tersendiri dari itu."

Lebih lanjut, Desert Storm (julukan Bradley) menuturkan, pertarungan kedua melawan Pacquiao hanya akan menjadi ronde 13-24. "Saya mampu menunjukkan kemampuan tinju saya terhadap Marquez dengan dua kaki yang baik, jadi ini tidak akan berbeda," tukas Bradley terkait pengalamannya saat mencetak kemenangan angka atas Marquez pada Oktober 2013.

"Saya akan lebih cepat dari Pacquiao, saya akan memiliki pertahanan yang lebih baik dari Pacquiao, saya akan lebih lapar dari Pacquiao," sesumbarnya.

Sementara itu, pertemuan kedua Bradley dengan Pacquiao akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 12 April mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2457 seconds (0.1#10.140)