Pacquiao: Hanya Tuhan yang tahu

Kamis, 10 April 2014 - 14:25 WIB
Pacquiao: Hanya Tuhan yang tahu
Pacquiao: Hanya Tuhan yang tahu
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao, menegaskan bahwa duel ulang melawan juara kelas welter versi WBO, Timothy Bradley, pada akhir pekan ini, menjadi pertarungan yang sangat penting untuk kelanjutan karir tinju profesionalnya.

Pasca kekalahan kontroversial dari Bradley, yang menyebabkan melayangnya sabuk juara WBO-nya, dua tahun lalu, Pacquiao mendapatkan kesempatan untuk membuktikan jika dirinya memang lebih unggul ketimbang petinju belum terkalahkan itu. Pacquiao akan menemui Bradley di tempat yang sama dengan pertemuan pertamanya di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (9/4) waktu setempat.

"Laga ini sangat penting buat saya dan karir tinju saya," tegas Pac Man saat konferensi pers di MGM Grand Hotel and Casino, Las Vegas, sebagaimana dilansir laman resmi Top Rank, Kamis (10/4). "Tentu saja, lawan saya juga mengklaim bahwa laga ini sangat penting, jadi itu akan menjadi pertarungan yang sangat, sangat bagus pada Sabtu (Minggu WIB)."

Terkait duel ulang ini, Pacquiao menuturkan bahwa semuanya telah disampaikannya. Dia dan Bradley juga telah hampir menyelesaikan kamp pelatihannya untuk pertarungan akhir pekan ini, dan itu akan menjadi laga yang sangat menarik. "Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi, tapi kami akan melakukan yang terbaik dalam pekerjaan kami di dalam ring," terang petinju 35 tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)