Chris John: Pacquaio punya kans tantang Marquez

Jum'at, 11 April 2014 - 18:11 WIB
Chris John: Pacquaio punya kans tantang Marquez
Chris John: Pacquaio punya kans tantang Marquez
A A A
Sindonews.com - Tak sedikit yang menyebut jika Manny Pacquiao masih punya kans untuk menantang Juan Manuel Marquez. dengan catatan, petinju Filipina itu dapat melewati hadangan Timothy Bradley dalam pertarungan ulang di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 12 April waktu setempat.

Pernyataan itu terlontar dari mantan pemegang sabuk juara kelas bulu WBA Super, Chris John. Dia menjelaskan meski Pacquiao dan Marquez sudah pernah bertemu sebanyak empat kali, namun kedua petinju veteran tersebut masih memiliki nilai jual (bisnis) yang tinggi.

Akan tetapi, tambah Chris John, ini balik lagi kepada promotor masing-masing. Apakah mereka mau menjalin kerjasama lagi atau tidak. "Sudah pasti pertarungan Pacquiao melawan Marquez bakal menarik. Meski mereka sudah beberapa kali bertemu, tapi pertarungan ini masih ditunggu-tunggu. Terlebih, mereka masih mempunyai kans untuk bertemu lagi," ucap Chris John ketika dihubungi Sindonews, Jumat (11/4).

"Ini tergantung pada pemikiran promotor, kalau mereka berpikir duel ini layak mengapa tidak. Dan, pastinya bisnis mereka sudah ok banget lah," tutup pria kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)