Pacquiao salah satu petinju terbaik dunia

Minggu, 13 April 2014 - 23:45 WIB
Pacquiao salah satu petinju terbaik dunia
Pacquiao salah satu petinju terbaik dunia
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas welter versi WBO, Timothy Bradley, mengakui bahwa Manny Pacquiao merupakan salah satu petinju terbaik di dunia, setelah dia menderita kekalahan pertamanya dari petinju asal Filipina itu di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (13/4) WIB.

Kekalahan angka mutlak dari Pacquiao di duel ulang tersebut, membuat Bradley harus merelakan sabuk juaranya kembali ke tangan Pac Man. Sebelumnya, Bradley merampas sabuk juara itu dari Pac Man, setelah dia meraih kemenangan angka kontroversial, dua tahun yang lalu.

Bradley, yang berasal dari Amerika Serikat, benar-benar harus mengakui dominasi Pacquiao selama pertarungan, dia hanya sesekali mampu memberikan pukulan balik. "Saya mencoba. Saya sudah benar-benar berusaha," ungkap petinju yang kini memiliki rekor profesional 31 kemenangan (12KO) dan 1 kekalahan.

"Saya menginginkan (kemenangan) KO. Manny adalah petinju besar, mungkin salah satu yang terbaik yang pernah ada. Saya kalah dari salah satu yang terbaik."

Kemenangan yang diraih Pacquiao tersebut, memicu untuk lahirnya kembali spekulasi pertarungan potensial dengan juara kelas welter WBC, Floyd Mayweather Jr., yang pada 3 Mei nanti berlaga melawan juara WBA, Marcos Maidana.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4261 seconds (0.1#10.140)