Mike catat rekor baru, Bob segera menyusul

Senin, 21 April 2014 - 14:55 WIB
Mike catat rekor baru, Bob segera menyusul
Mike catat rekor baru, Bob segera menyusul
A A A
Sindonews.com - Petenis spesialis ganda, Mike Bryan, menjadi pemain pertama yang berhasil mengoleksi 100 trofi ganda turnamen tur ATP, setelah dia bersama saudara kembarnya, Bob Bryan, mencetak kemenangan di Monte Carlo Masters 2014, Minggu (20/4) malam.

Duo Amerika Serikat itu berhasil membekap Ivan Dodig (Kroasia)/Marcelo Melo (Brazil) dengan skor 6-3, 3-6, 10-8 dalam pertandingan final yang berlangsung sekitar 72 menit.

"Sungguh menakjubkan untuk mencetak tiga digit," tegas Mike Bryan, seperti dilansir laman resmi ATP. "Ini adalah tonggak besar untuk mengatakan bahwa Anda memiliki seratus, menjadi pemain pertama yang mencapai ratusan gelar. Semacam menyergap kami cukup cepat. Beberapa tahun terakhir kami sudah benar-benar panas. Kami selalu ingin mengalahkan rekor Woodies dari 61. Kemudian mencoba mengejar rekor Todd Woodbridge dengan 83 trofi. Tiba-tiba saya di 99."

"Ini akan merasa jauh lebih baik ketika kami melakukannya sebagai sebuah tim. Kami selalu melihat karir kami sebagai tim, melakukannya bersama-sama. Itulah tujuan besar untuk tahun ini, untuk melakukannya bersama-sama," tutur Mike.

Sementara itu, Bob, yang baru mengumpulkan 98 gelar ganda, berharap jika dirinya juga bisa mengikuti jejak Mike, sebelum grand slam Prancis Terbuka. "Kami memiliki dua atau tiga turnamen sebelum Prancis Terbuka (Roland Garros). Luar biasa untuk menyaksikan apa yang dia lakukan. Kurasa saya sudah mengetuk pintu," pungkasnya.

Bryan bersaudara sudah memenangkan gelar kelima mereka secara beruntun dan memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi 21 pertandingan tak terkalahkan. Pasangan kembar berusia 35 tahun itu belum pernah kalah sejak final Memphis, Februari lalu. Mereka merebut gelar juara di Delray Beach, Indian Wells, Miami dan Houston, sebelum tiba di Monte-Carlo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7175 seconds (0.1#10.140)