Semakin berkembang, Khan diyakini bisa jinakkan Mayweather Jr.

Selasa, 22 April 2014 - 19:10 WIB
Semakin berkembang, Khan diyakini bisa jinakkan Mayweather Jr.
Semakin berkembang, Khan diyakini bisa jinakkan Mayweather Jr.
A A A
Sindonews.com - Floyd Mayweather Jr. seperti diketahui lebih memilih juara kelas welter WBA, Marcos Maidana, ketimbang bintang Inggris, Amir Khan, untuk pertarungannya berikutnya. Kendati demikian, pelatih Khan, Virgil Hunter, masih memiliki keyakinan jika juara welter WBC itu bakal menghadapi petinju asuhannya tersebut pada tahun depan.

"Saya merasa tidak mendapatkan pertarungan itu berkah tersembunyi, karena saya percaya Amir akhirnya akan mendapatkan pertarungan itu," ungkap Hunter, seperti dikutip Daily Star.

Hunter pun juga tak ragu jika Khan bakal menjinakkan Mayweather Jr., ketika raja pound-to-pound itu berada dalam satu ring dengan Khan. "Ketika waktu itu datang, dia akan jauh lebih siap untuk memenangkan pertarungan itu. Saya percaya Floyd Mayweather Jr. akan melawan Amir Khan tahun depan."

Ketika Mayweather Jr. menemui 'King' Khan, maka pada saat itu, petinju keturunan Pakistan akan semakin berbahaya, karena telah melalui serangkaian kamp pelatihan dan beberapa pertandingan. "Amir semakin bagus seiring berjalannya waktu dan saya melihat banyak kemajuan yang dia buat."

"Dia makin kompetitif dan berbahaya bagi siapa pun. Saya tidak peduli siapapun mereka. Jika dia bisa terus berkembang dan matang dan terus mengikuti langkah-langkah yang telah kami atur untuknya, saya harap dia bisa menjadi sukses."

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, keinginan Khan untuk mendapatkan pertarungan dengan Mayweather Jr. semakin meningkat, setelah mantan juara dunia dua divisi itu menjalin kerja sama dengan penasihat Mayweather Jr., Al Haymon.

Sementara itu, Amir Khan sendiri harus menghadapi Luis Collazo pada penampilan selanjutnya. Dia akan menemui mantan juara WBA itu di laga pembuka Mayweather Jr. versus Maidana di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 3 Mei waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5163 seconds (0.1#10.140)