Absen panjang tak akan pengaruhi performa Khan

Selasa, 22 April 2014 - 19:30 WIB
Absen panjang tak akan pengaruhi performa Khan
Absen panjang tak akan pengaruhi performa Khan
A A A
Sindonews.com - Sejak pertarungan terakhirnya dengan Julio Diaz di Sheffield, Inggris, Mei tahun lalu, Amir Khan tidak pernah masuk ke dalam ring lagi. Sejumlah pihak pun menilai bahwa absen panjangnya petinju Inggris itu bakal banyak mempengaruhi performanya ketika melakoni debut kelas welter melawan Luis Collazo, bulan depan.

Khan, mantan juara dunia dua divisi keturunan Pakistan, akan berada dalam satu ring dengan Collazo sebagai partai pembuka laga antara juara kelas welter WBC, Floyd Mayweather Jr., kontra juara WBA, Marcos Maidana, di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 5 Mei 2014.

Walaupun banyak yang menyangsikan kemampuan Khan, namun pelatih Khan, Virgil Hunter, menepis keraguan tersebut. Bahkan, Hunter menjamin jika Khan tidak akan berkarat saat menjalani duel melawan mantan juara kelas welter WBA tersebut.

"Dia telah mengambil libur selama satu tahun dan benar-benar mengistirahatkan dirinya. Dia telah meremajakan tubuhnya dan terlihat dalam kondisi yang sangat bagus," cetus Hunter, sebagaimana dikutip Daily Star.

"Jika kami bisa mendapatkan yang terbaik dari Amir Khan di atas ring, maka semua orang akan terkejut dengan apa yang bisa dilakukannya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2085 seconds (0.1#10.140)