Spurs dipermalukan Mavericks, Heat perlebar jarak

Kamis, 24 April 2014 - 11:15 WIB
Spurs dipermalukan Mavericks, Heat perlebar jarak
Spurs dipermalukan Mavericks, Heat perlebar jarak
A A A
Sindonews.com - Gregg Popovich seakan terlena dengan penghargaan pelatih terbaik NBA, yang diterimanya beberapa hari lalu. Pasalnya pada pertandingan di game kedua babak playoff melawan Dallas Mavericks di AT&T Center, Kamis (24/4), Tim Duncan cs takluk dengan skor 92-113.

Dengan kemenangan itu, Mavericks sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada pertandingan game pertama beberapa hari lalu, pasukan Popovich menang dengan skor 90-85. Pada pertandingan kali ini, Monta Ellis menjadi motor kemenangan Mavericks.

Shooting guard itu sukses membukukan 21 poin ditambah Shawn Marion dengan 20 poin, sebelum akhirnya memastikan timnya menang dikandang Spurs. Di kubu Spurs sendiri, meski mencetak poin tertinggi pada pertandingan ini dengan 27 poin serta dua rebound, namun Manu Ginobili gagal mengamankan kemenangan kandangnya tersebut.

Kurangnya konsentrasi di kuarter ketiga dan keempat menjadi salah satu penyebab kekalahan di game kedua ini. Sementara itu, di pertandingan lainnya antara Miami Heat melawan Charlotte Bobcats. LeBron James cs kembali meraih hasil mengesankan. Tim polesan Erik Spoelstra ini sukses memperlebar kemenangan mereka menjadi 2-0, setelah menang di game kedua ini dengan skor 101-97.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)