Tomsak makin tak terbendung di puncak

Selasa, 13 Mei 2014 - 16:17 WIB
Tomsak makin tak terbendung di puncak
Tomsak makin tak terbendung di puncak
A A A
Sindonews.com - Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta jelas bukanlah lawan sepadan bagi Rajawali Bandung. Tanpa kesulitan, tim berstatus juara bertahan itu mengemas kemenangan dalam laga perdana mereka di Speedy Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia 2013-2014 Seri V Surabaya. Tomsak sukses menggilas tim juru kunci Rajawali dengan keunggulan telak 62-34 di DBL Arena, Selasa (13/5).

Marina tampil sebagai yang paling produktif bagi Tomsak. Fower forward kelahiran Kuningan (Jawa Barat) bertinggi 174 cm ini memimpin lewat kontribusi 19 poin. Kapten tim Wulan Ayuningrum mengemas double-double dengan kombinasi 10 poin dan 10 assist. Disusul oleh Anne Inessa dengan tambahan 11 poin.

Tambahan kemenangan atas Rajawali itu makin memantapkan hegemoni Tomsak di puncak klasemen sementara. Tim yang dinakhodai Raoul ’Ebos’ Miguel Hadinoto itu mengoleksi 25 poin, dari 12 kemenangan dan sekali menelan kekalahan (12-1).

”Walau menang, defense anak-anak menurut saya masih kurang memuaskan. Mungkin mereka terlalu meremehkan lawan. Hal seperti ini tak boleh terulang lagi di laga selanjutnya, meski kami sudah lolos Championship Series,” ujar Ebos.

Sebaliknya, Rajawali makin terjerembab di dasar klasemen dengan hanya mengemas 11 poin. Tim polesan Arifin ini selalu menelan kekalahan di semua laga yang telah mereka lakoni (0-11). Sulit bagi Rajawali untuk memberi perlawanan, apalagi dalam laga ini mereka tak diperkuat Atty Juliani Achmad.
Kapten sekaligus mesin poin Rajawali itu sedang ada acara keluarga di New York (Amerika Serikat).

”Kami hanya membawa delapan pemain. Selain Atty, kami juga kehilangan Agnes (Agnesia N. Lumiu)yang tak tampil karena ada keperluan penting,” ujar Arifin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)