Briggs Finis Terdepan di Nottingham

Senin, 26 Mei 2014 - 10:43 WIB
Briggs Finis Terdepan di Nottingham
Briggs Finis Terdepan di Nottingham
A A A
NOTTINGHAM - Graham Briggs, pembalap sepeda dari Rapha Condor JLT, berhasil keluar sebagai pemenang di sektor putra ajang Milk Race 2014, yang berlangsung di pusat kota Nottingham, Minggu (25/5) waktu setempat.

Pembalap sepeda 30 tahun itu, mengungguli Mathew Boulo dari tim Raleigh dan Matt Cronshaw (Velosure-Giordana), yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga. Sementara, dua rekan setim Briggs, Ed Clancy dan Felix English, finis keempat dan kelima.

"Ini bagus untuk menjadi pemenang acara seperti Milk Race," tandas Briggs, sebagaimana dikutip Sky Sports. "Ini mungkin adalah acara terbaik di Inggris untuk jumlah dukungan dari penonton dan motivasi super bisa mendengar mereka meneriakkan nama Anda," sambungnya.

Sementara itu, pihak penyelenggara Dairy Council, melalui pimpinannya, Sandy Wilkie, menuturkan bahwa acara Milk Race tahun lalu merupakan kesempatan yang sangat hebat, namun pada tahun ini sudah melampaui batas.

"Itu adalah sebuah tontonan yang fantastis dan perayaan besar dari bersepeda dan susu. Selamat kami ucapkan kepada (juara di sektor putri) Katie (Archibald) dan Graham, dan di sini berharap demikian, jika pendanaan lebih lanjut bisa diamankan, maka Milk Race bisa menjadi acara permanen dalam kalender olahraga Inggris selama bertahun-tahun yang akan datang," jelas Wilkie di akhir sambutannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5945 seconds (0.1#10.140)