Nadal Ramal Djokovic Jadi Pesaing Terberat

Senin, 09 Juni 2014 - 10:34 WIB
Nadal Ramal Djokovic Jadi Pesaing Terberat
Nadal Ramal Djokovic Jadi Pesaing Terberat
A A A
PARIS - Meski memenangkan duel atas Novak Djokovic, ternyata Rafael Nadal sebenarnya sempat ketar-ketir kala mengetahui lawannya bermain luar biasa. Sayangnya, Djokovic gagal menekan Nadal dan sebaliknya Nadal bisa memenangkan pertandingan penuh emosional tersebut.

Perihal kekhawatiran Nadal ini terungkap usai pertandingan. Dalam sebuah wawancara dengan reuters, Senin (9/6), Nadal mengungkapkan jika sebenarnya Djokovic mempunyai peluang mengalahkannya.

"Saya memang sudah mengalahkannya dalam empat pertandingan terakhir, jadi setiap waktu saya punya peluang memenangkan pertandingan. Buat kami berdua, bermain sepanjang tahun dan bermain pada level tertinggi. Saya pikir Djokovic pantas memenangkan turnamen ini. Saya yakin dia bisa melakukannya di masa datang," papar Nadal.

Djokovic pernah mengalahkan Nadal di lapangan keras di Beijing dan London akhir tahun lalu. Dan, tahun ini hal tersebut berulang di Florida.

"Nadal memang petenis hebat di saat momen penting. Jelas ini sangat mengecewakan buat saya tapi kehidupan harus terus berjalan. Ini bukan kali pertama atau terakhir kali saya kalah dalam pertandingan," tutur Djokovic yang mencatat rekor kekalahan di Prancis Terbuka 0-6 itu.

Kedua petenis pertemu kali pertama di perempat final Prancis Terbuka pada 2006 lalu. Saat itu, partai dimenangkan Nadal di dua set awal setelah Djokovic tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. Kekalahan tersebut ternyata terus berulang di saat Djokovic sudah mendekati gelar juara. "Tidak mustahil mengalahaknnya, tapi memang sangat berat bermain dengan Nadal di lapangan yang menjadi favoritnya," kata Djokovic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)