Ogah Temui Pacquiao, Marquez Bikin Acara Sendiri

Sabtu, 21 Juni 2014 - 15:05 WIB
Ogah Temui Pacquiao, Marquez Bikin Acara Sendiri
Ogah Temui Pacquiao, Marquez Bikin Acara Sendiri
A A A
MEXICO CITY - Kemungkinan pertemuan kelima antara Juan Manuel Marquez dengan Manny Pacquiao tampaknya semakin menipis. Sebelumnya, dua petinju veteran itu berpeluang untuk kembali berada dalam satu ring, setelah Marquez mendapatkan status sebagai penantang wajib untuk gelar dunia kelas welter WBO, yang saat ini berada di genggaman Pacquiao.

Belum lama ini, Pacquiao sudah memastikan jadwal untuk penampilannya berikutnya. Ya, petinju asal Filipina itu memilih 22 November 2014 dan Macau sebagai waktu dan lokasi pertarungannya berikutnya.

Sementara itu, promotor Marquez, Fernando Beltran, tidak terlalu berminat untuk menurunkan Marquez pada November. Bos perusahaan promosi tinju Zanfer Promotions itu, justru berencana menggelar kontes buat Dinamita -julukan Marquez- pada September atau Oktober mendatang di negara asal Marquez, Meksiko.

Beltran sangat tertarik untuk menggelar sebuah kontes tinju besar di Meksiko, dengan Marquez sebagai pengisi kontes utama. Beltran pun mengincar Arena Mexico City dan Arena Monterrey sebagai lokasi pementasannya.

Marquez, yang genap berusia 40 tahun pada 23 Agustus nanti, menempati posisi penantang wajib mahkota juara kelas welter WBO, setelah mencetak kemenangan angka mutlak atas Mike Alvarado, bulan lalu. Sedangkan Pacquiao, kembali merebut sabuk juara WBO dari Timothy Bradley, 13 April lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9993 seconds (0.1#10.140)